4
views
         

Anis Matta Ajak Kader PKS Tanggapi Kritik dengan Senyum dan Kerja Nyata

15 Jan 2014 | 19:19 WIB


Jakarta (15/1) - Bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kursi Presiden atau anggota Legislatif bukanlah tujuan. Hal ini dikatakan oleh Presiden PKS, Anis Matta dalam kultwittnya, Rabu (15/1) siang tadi.

"Kalau kita dapat itu belum tentu kita memimpin Indonesia. Jadilah akal, hati dan tulang punggung bangsa. Kursi-kursi itu hanyalah ikutan, itulah makna memimpin Indonesia," kicau Anis dalam akun twitternya (@anismatta).

Di twitt selanjutnya Anis mengajak seluruh kader PKS untuk memahami realitas di luar secara baik dan berlapang dada untuk menerima perbedaan.

"Jadilah karpet yang bisa diduduki seluruh anak bangsa, jawablah kritik dengan senyum dan kerja nyata. Mari rangkul seluruh anak bangsa besar ini tanpa kecuali, Sebab kita lahir, makan, minum dan juga Kelak dikubur di tanah yang sama," himbau Anis.

Lebih lanjut Anis mengumpamakan bagaimana seharusnya sikap kader PKS terhadap kondisi yang ada saat ini, "jika kita bangun jalan yang bagus, maka orang lain pasti melewatinya," tambah Anis.

Anis menutup kultwittnya dengan sebuah harapan bahwa bangsa Indonesia dapat merasakan PKS adalah 'anak' yang dapat mewakili keluarga besar bangsa ini.

"Perbedaan itu seperti goresan pelangi di langit. Bangsa itu seperti muara, kelompok adalah anak-anak sungai yang mengalir kesana dan tantangan PKS adalah keluar dari anak sungai menuju muara," pungkas Anis.